December 12, 2019

Daftar Tempat Hangout di Sekitar Golden Park 3

Salah satu keunggulan perumahan Golden Park 3 yang dikembangkan oleh Gunho Niken Architect (GNA Group) adalah lokasi perumahan yang tergolong sangat strategis. Tidak hanya strategis ke beberapa sektor seperti transportasi massal (stasiun kereta api Cisauk), perkantoran/bisnis BSD City dan rencana pengembangan pusat perusahaan digital terbesar di Indonesia, hingga kawasan pendidikan, lokasi strategis dari perumahan Golden Park 3 juga berkaitan dengan kedekatannya dengan tempat hangout atau hiburan untuk masyarakat pemukimnya

Beberapa tempat hang out atau tempat hiburan yang terletak berdekatan dengan kawasan perumahan diketahui hanya berjarak maksimal 20 menit saja. Setidaknya ada 4 tempat hangout terkenal yang dapat sangat menunjang siapapun yang bertempat tinggal di sana. Untuk lebih lengkapnya, mari kita simak penjelasannya di bawah ini !

 

AEON Mall

Menjadi tempat hangout paling hype di sekitaran Serpong dan Cisauk, brand mall terkenal dari Jepang ini terletak tepatnya di Jalan BSD Raya Utama, Desa Pagedangan, Tangerang. Mal 4 lantai dengan luas 177 ribu meter persegi ini menyediakan beragam tempat hangout untuk segala generasi.  Beberapa brand tenant ternama yang terdapat dalam AEON Mall antara lain seperti AEON department store, Ace Hardware, Amazone family entertainment center, Adidas, H&M, Giordano, Cinema XXI, dan sebagainya. Dalam AEON Mall BSD, masyarakat juga bisa menemukan area makan sushi (Sushi Kiosk) terbesar pada area foodcourt-nya.

 

The Breeze

Bisa dikatakan, tempat hangout di akhir pekan ini paling berbeda dengan yang lainnya. Berlokasi di dalam BSD Green Office Park, BSD City, Tangerang Selatan, The Breeze BSD City merupakan sebuah mall semi-outdoor yang mengkolaborasikan tempat perbelanjaan, tenant restoran dan cafe, tenant entertainment & lifestyle, serta area terbuka hijau. 

Disebut sebagai pusat gaya hidup pertama di BSD City dengan konsep open air lifestyle, konsep bangunannya sejalan dengan visi pengembangnya yakni Sinarmas Land yang mendukung upaya pelestarian dan penghijauan lingkungan.

Beberapa tenant ternama yang terdapat di tempat hang out seluas 13,5 hektare ini yakni Ranch Market, Cinema XXI The Breeze & IMAX, Spincity Bowling Alley BSD, beragam brand coffee shop ternama, Dermaga Makassar Seafood, dan sebagainya.

 

Mal Teraskota

Terletak pada Jalan Pahlawan Seribu, CBD Lot VII B, Lengkong Gudang Serpong, Teras Kota bisa dikatakan merupakan salah satu pionir tempat hang out di BSD City yang terletak hanya 20 menit dari perumahan Golden Park 3. Mal seluas 2 hektare dan memiliki 4 lantai bangunan ini mulai dioperasikan sejak 2009. Konsepnya sendiri yakni Entertainment Center Mall dimana menyediakan beragam tenant yang mengakomodasi kebutuhan hiburan masyarakat.

Beberapa tenant terkenal yang diketahui terdapat di Mal Teras Kota antara lain bioskop CGV Blitz,  toko sepatu dan alat olahraga The Sports Warehouse, toko buku Gramedia, serta brand elektronik ternama Electronic Solution. Beberapa saat yang lalu, Mal Teraskota diketahui menghadirkan wahana hiburan baru bernama Musical Dancing Water Fountain dan Kids Water Playground untuk kebutuhan bermain anak-anak.



Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent