December 12, 2019

3 Alasan Golden Park 3 Cocok Jadi Tempat Bermukim Milenial

Setelah sukses mengembangkan dua perumahan Golden Park (Golden Park 1 dan 2) di Tangerang, pengembang perumahan tersebut yang juga merupakan salah satu developer terpercaya di Indonesia tersebut, Gunho Niken Architect (GNA Group) melanjutkan pengembangan perumahan terbarunya yakni Golden Park 3.

Memiliki luas pengembangan 17 hektare, perumahan yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan, Cisauk, Tangerang tersebut dikembangkan dengan konsep green development, bangunan berkualitas tinggi, serta berada dekat area terbuka hijau. Dari kolaborasi konsep-konsep sebelumnya, pengembangan Perumahan Golden Park 3 memiliki visi untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan untuk para penghuninya khususnya generasi milenial. Salah satu bukti perumahan ini didesain cocok untuk masyarakat generasi milenial adalah desain dari huniannya yang bergaya minimalis modern.

Bagi para milenial yang saat ini mencari hunian pertama untuk individu maupun keluarga kecil, khususnya didaerah penyanggah Ibukota dan strategis, Golden Park 3 mungkin dapat menjadi opsi hunian yang bisa dipertimbangkan.

 

Kemudahan Aksesibilitas

Salah jika banyak orang yang berpikir kawasan Cisauk tempat dikembangkannya perumahan tersebut merupakan kawasan yang terbelakang. Justru semenjak dikembangkannya beragam aksesibilitas, kawasan Cisauk mendapatkan hati tidak hanya dari beragam developer properti, namun juga untuk para pebisnis.

Letak Cisauk sendiri dapat dikatakan sangat strategis karena berdekatan dengan kawasan Tangerang dan Depok. Bahkan semenjak ditunjang dengan aksesibilitas Jalan Tol dan Stasiun Commuter Line (Stasiun Cisauk), jarak antara kawasan ini menuju kawasan-kawasan strategis di Ibukota dan Tangerang Selatan seperti perkantoran TB Simatupang, perkantoran Bintaro, perkantoran BSD, hingga kawasan segitiga emas di Ibukota tidak akan memakan waktu yang sangat lama.

 

Harga Tergolong Murah

Benar bahwa harga properti akan semakin tinggi jika ditinjau dari kestrategisan lokasinya. Mengingat Cisauk benar-benar diincar oleh beragam investor, mungkin saja harga jual properti baru disana juga meninggi.

Bicara tentang sejumlah daftar harga rumah dijual di Cisauk, Golden Park 3 bisa dikatakan cenderung murah di kawasan tersebut dimana sangat menunjang khususnya untuk generasi milenial berpendapatan menengah. Hanya dengan budget Rp400 jutaan saja, para milenial dapat memiliki hunian baru yang modern, nyaman, dan asri. Di Golden Park 3, terdapat 4 tipe yang ditawarkan mulai dari harga tersebut.

 

Dekat Kawasan Pendidikan 

Sama seperti pembeli properti hunian pada umumnya, kedekatan lokasi dengan fasilitas pendidikan sudah pasti akan menjadi pertimbangan yang penting. Bagi keluarga muda misalnya, kedekatan dengan kawasan pendidikan mungkin dapat berarti investasi yang baik untuk anak-anak mereka yang tumbuh kembang disana.

Cisauk dimana Golden Park 3 dikembangkan, bisa dikatakan fasilitas pendidikan yang tergolong lengkap dan terus bertambah jumlah fasilitas pendidikannya. Mulai dari PAUD, taman kanak-kanak, sekolah dasar, hingga sekolah menengah, terletak tidak jauh kawasan pemukiman. Bahkan tidak jauh dari Golden Park 3, anda dapat menemukan beberapa perguruan tinggi berkelas seperti Universitas Atmajaya dan Universitas Prasetya Mulya.



Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent