April 04, 2020

Keuntungan-keuntungan Memiliki Rumah di Golden Park 3

Dikembangkan oleh Developer yang terpercaya dan berpengalaman mengelola banyak project properti, GNA Group, perumahan Golden Park menjadi salah satu opsi bermukim terbaik di kawasan Serpong.

Mengusung konsep cluster dengan bangunan modern minimalis nan estetik, perumahan Golden Park 3 menawarkan harga rumah terjangkau mulai dari Rp500 jutaan saja.

Selain harga, siapapun pembeli sebuah properti seperti perumahan Golden Park 3, pasti akan mempertanyakan ada apa aja keuntungan yang mereka dapatkan disana saat menghuninya.

Mau tau apa saja keuntungan saat tinggal di perumahan Golden Park 3? Mari kita simak beberapa poin di bawah ini bersama!


Hunian Bernuansa Asri
Tidak hanya dikembangkan dengan konsep pembangunan berwawasan lingkungan (green development), lokasi perumahan perumahan Golden Park 3 juga terletak dalam kondisi lingkungan terbaik. Kondisi alamnya yang relatif masih asri dengan curah hujan sedang sehingga akan memberi kesegaran dan kualitas udara yang lebih baik saat bermukim didalamnya. Ditambah lagi bonus lanskap pemandangan gunung yang menyegarkan mata Anda setiap harinya.

Ketersediaan Fasilitas Lengkap
Tinggal di perumahan Golden Park 3 tentu akan mendapatkan keuntungan dari sisi ketersediaan fasilitasnya. Fasilitas yang berada di dalam cluster disediakan dengan kualitas tinggi dan ekslusif. Misalnya saja Sports club super mewah yang disediakan untuk para pemukim yang suka berolahraga serta sistem keamanan cluster yang terjamin dengan CCTV & pengamanan 24 jam.
Di luar kawasan perumahan Golden Park 3, ketersediaan fasilitas penunjang kehidupan sehari-hari pun telah terjamin adanya. Hal tersebut mengingat kestrategisan letak perumahan dalam kawasan Serpong yang telah berkembang. Beberapa fasilitas yang tersedia mulai dari fasilitas kesehatan (RSIA Hermina, RS Graha Medika, Eka Hospital), pusat pendidikan (Al-Azhar, St. Ursula, Sinarmas World Academy, Universitas Atmajaya), tempat perbelanjaan (AEON Mall, The Breeze, Giant, ITC BSD City, Teras Kota), hingga fasilitas transportasi seperti Jalan tol Jakarta-BSD dan stasiun Kereta Api (Stasiun Cisauk, Stasiun Rawa Buntu)

Cocok untuk Invetasi
Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan adalah perumahan Golden Park 3 memiliki potensi tinggi sebagai aset investasi. Tingginya potensi investasi disebabkan oleh kondisi berkembangnya wilayah pengembangan (Serpong) yang tidak ada matinya dari tahun ke tahun. Baik dari sisi pertumbuhan ekonomi maupun pengembangan infrastrukturnya.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent