April 04, 2020

Golden Park 3: Perumahan Minimalis dan Asri di Cisauk Tangerang

Bingung cari rumah yang harga oke lokasi oke tapi ga bikin bokek? Anda dapat menemukannya dalam Perumahan Golden Park di Cisauk, Tangerang Selatan.

Merupakan salah satu proyek hunian developer ternama GNA group, perumahan Golden Park 3 merupakan tahap ketiga pengembangan hunian Golden Park di Tangerang Selatan.

Perumahan Golden Park 3 adalah salah satu perumahan yang mengusung tema minimalis dengan nuansa yang nyaman, sangat cocok untuk keluarga dan pasangan muda yang baru saja menikah untuk memiliki hunian. Golden park 3 juga memiliki beragam fasilitas seperti, swimming pool, Gym, dan taman bermain yang dikelilingi pohon yang hijau sehingga membuat suasanya menjadi lebih alami dan sejuk.

Tidak hanya menawarkan tempat tinggal yang nyaman serta minimalis, Perumahan Golden Park 3 turut menawarkan banderolan harga yang tergolong tidak terlalu mahal. Dapat menjadi salah satu opsi hunian yang cocok untuk Anda dengan pendapatan menengah. Hanya dengan harga 700 juta Anda sudah bisa memiliki rumah idaman di dekat BSD City. Belum lagi dengan berbagai macam banyak nya promo yang di berikan oleh perumahan Golden Park 3 baik dari potongan harga maupun kemudahan pembayaran.

Beragam tipe dan model rumah ditawarkan dalam perumahan Golden Park 3, tentunya juga dengan berbagai harga. Mulai dari tipe Selena dengan luas tanah 6x12 terdiri dari 2 kamar, 1 kamar mandi dan 1 carport, lalu ada juga type Hermes dengan luas tanah 5x12 yang terdiri dari 3 kamar, 2 kamar mandi dan 1 carport dan masih banyak tipe-tipe yang lainnya yang bisa ditemukan. Di Golden Park 3 juga disediakan rumah contoh yang bisa anda lihat untuk menjadi bahan pertimbangan anda sebelum anda memutuskan untuk membeli rumah di Golden Park 3.

Berada dilokasi yang strategis, perumahan Golden Park 3 dapat ditempuh hanya 10 menit dari BSD City. Dekat juga dengan banyak tempat - tempat menarik untuk anda kunjungi seperti AEON Mall, The Breeze, Giant, ITC BSD City, dan Teras Kota. Serta adanya pusat pendidikan seperti Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah St. Ursula dan juga Sinarmas World Academy, Universitas Katolik Atmajaya tidak ketinggalan Universitas Prasetya Mulya, dan lain-lain. Sedangkan untuk fasilitas kesehatan di sekitar perumahan Golden Park 3 ada Rumah Sakit Ibu dan Anak Hermina, Graha Medika, dan Eka Hospital.

Baca Juga : 9 Inspirasi Rumah Gaya Jepang, Nyaman Ditempati!

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent